(SONGFIC) Star You

img1450337184670

Chunniest Present

^

Star You

^

Main Cast :

Jung Yonghwa (CNBLUE) – Song Yoojin (OC)

^

Genre: Romance | Rated: G

^

FF ini Request dari Agnes / Wulan. Mianhae kalau terlalu pendek.

Semoga suka happy reading ^-^

NB : Yang bergaris miring selain lirik bahasa Inggris adalah masa lalu jadi jangan bingung ya……

^

DON’T BE A SILENT READERS!!!!!

^

^

Stars called you gather and shine on me, lighting me up

Stars called you gather and embrace me, making me twinkle

 

My heart couldn’t shine on its own

But you silently held out your hand

Your small hands touched me

^

Sebuah cermin berukuran besar berdiri kokoh di sebuah ruangan. Cermin itu menampilkan seorang lelaki yang berjalan menghampirinya. Lelaki bernama lengkap Jung Yonghwa itu menatap dirinya yang mengenakan kaos berwarna biru tua dengan celana jeans menyelimuti kakinya. Pikiran lelaki itu melayang menuju 5 tahun yang lalu.

 

Yonghwa keluar dari sebuah perusahaan entertainment dengan wajah yang dilipat-lipat. Jelas sekali ekspresi lelaki itu menunjukkan ekspresi kecewa. Penolakan lagu yang ditawarkan Yonghwa membuat moodnya down.

Langkah lelaki itu terhenti dan menghempaskan tubuhnya di kursi pinggir jalan. Helaan nafas kembali keluar dari mulutnya. Kepalanya tertunduk memandang map yang berisi lagu karyanya. Sebuah tangan terulur tepat di depan mata lelaki itu. Kepala Yonghwa mendongak dan melihat seorang gadis tersenyun manis padanya.

“Apa kau akan diam saja di sini Oppa?” Tanya Yoojin.

“Aku tidak akan berhasil Yoojin-ah. Tidak akan ada yang menerima laguku.”

“Kau baru mencoba tiga kali Oppa masih ada kesempatan lain lagi. Jangan menyerah Oppa.” Yoojin menyodorkan tangannya.

Yonghwa menatap tangan Yoojin yang dihiasi gelang berwarna biru cerah. Lalu tatapannya beralih pada wajah gadis dihadapannya. Melihat senyuman manis Yoojin meyakinkan Yonghwa untuk menyambut uluran tangan itu. Akhirnya Yonghwa meraih tangan gadis yang sudah menarik hatinya.

 

Kembali ke masa sekarang, penampilan Yonghwa yang terpantulkan dalam cermin sudah berubah. Tuxedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu dengan warna senada sudah melekat di tubuhnya. Bibirnya melengkung terlihat sangat bahagia berbeda dengan ekspresinya 5 tahun yang lalu.

^

Do you know? You’re the only small star in my heart

I will only look at you for always

Do you know? When we’re together

Do you know how much we shine?

 

Even after a long time passes

Only you stay by my side

You’re my love

I love you

^

Musik mengalun keras memenuhi tempat konser. Yonghwa dengan semangat memainkan gitar dan melantunkan lagu yang diberi judul ‘Love’. Suara penyemangat dari para fans semakin memeriahkan konser itu.

Meskipun masih bernyanyi, mata Yonghwa berkeliling mencari sosok yang penting baginya. Banyak sekali fans yang memadati tempat itu. Namun mudah bagi Yonghwa menemukan seseorang yang sangat disayanginya.

Bagi Yonghwa, Yoojin seakan bagaikan bintang yang bersinar yang akan selalu ditemukannya walaupun dalam keramaian. Yoojin memegang lighstick berwarna biru seraya bibirnya bergerak ikut menyanyikan lirik lagunya.

Akhirnya setelah 4 jam berlalu konser pun berakhir. Sebelum kembali kebelakang panggung, Yonghwa dan member CNBLUE lainnya mengucapkan terimakasih pada fans mereka yang sudah setia menonton konser itu hingga berakhir. Terakhir mereka membentuk tangan menjadi hati dan melemparkan pada para fans yang langsung disambut sorakan senang mereka. Yonghwa yang juga melakukan hal yang sama justru menujukan hatinya pada Yoojin yang berada di sisi kiri panggung.

 

Yoojin tersenyum mengingat masa lalu itu. Gadis itu tak pernah lupa bagaimana perlakuan khusus kekasihnya padanya. Seorang wanita selesai memakaikan kerudung putih transparan di sela rambut Yoojin yang sudah tertata cantik.

“Kau terlihat sangat cantik nona.” Puji wanita itu.

Gamsahamnida.”

Yoojin memandang dirinya di cermin. Wanita itu memang benar Yoojin terlihat cantik dengan riasan lengkap dengan gaun putihnya. Pintu terbuka dan Yoojin menolah melihat ayahnya yang gagah mengenakan suits hitam menghampirinya.

“Apakah benar ini putriku? Mengapa terlihat sangat cantik?” Goda tuan Song.

“Aiishhh… Appa bukankah putrimu ini memang selalu cantik?”

Ne.. Ne… Putri appa yang paling cantik apakah kau sudah siap?”

Yoojin mengangguk mantap. Tuan Song menarik kerudung putih transparan itu menutupi wajah Yoojin. Tangan tuan Song terulur dan langsung disambut putrinya berdiri. Yoojin meletakkan tangan di lengan ayahnya sebelum akhirnya mereka berdua keluar menyambut perubahan yang akan terjadi.

^

Honestly, I’m scared too

In case you leave me, in case I lose you

Without you, I’m not here either

You’re the reason I’m here right now

 

My heart couldn’t shine on its own

But you silently held out your hand

Your small hands touched me

^

Pintu gereja terbuka membuat seluruh perhatian tamu undangan termasuk lelaki yang berdiri di depan altar tertuju pada tuan Song dan Yoojin. Ayah Yoojin menggandeng putrinya berjalan perlahan menuju Yonghwa yang sudah menunggu calon istrinya dengan senyuman lebar.

Para tamu undangan berbisik-bisik membicarakan betapa cantiknya sang mempelai wanitanya. Sampai di depan altar, Yonghwa mengulurkan tangan yang langsung disambut tangan mungil kekasihnya itu.

“Hentikan wajah bodohmu itu Oppa.” Geli Yoojin melihat Yonghwa benar-benar terpesona padanya.

Akhirnya sang pendeta memulai upacara pernikahan itu. Layaknya para pasangan pengantin lainnya sepasang kekasih itu mengucapkan janji suci yang akan mengikat keduanya seumur hidup.

Selesai dengan pengucapan janji saatnya memasangkan cincin di jari manis keduanya. Minhyuk yang membawakan kotak cincin langsung mendekat.

Noona, kau cantik sekali.” Bisik Minhyuk.

Namun suara Minhyuk yang kecil masih terdengar oleh Yonghwa yang langsung melayangkan tatapan membunuh pada anggota bandnya itu. Yoojin dan Minhyuk hanya bisa tersenyum geli melihat sifat cemburu Yonghwa.

Yonghwa memasangkan cincin yang berukuran lebih kecil di jari manis Yoojin dan begitupula sebaliknya. Mereka disambut tepuk tangan yang riuh dari para tamu. Sang pendeta mengatakan jika Yonghwa boleh mencium pasangannya. Yonghwa meraih ujung kerudung dan mendorongnya ke belakang.

“Inilah yang paling kutunggu.” Ucap Yonghwa tersenyum penuh arti.

“Jangan aneh-aneh Oppa.” Ancam Yoojin.

“Bagaimana bisa mencium dikatakan aneh yeobo.”

Yonghwa meraih tengkuk Yoojin dan menariknya hingga bibir keduanya bersatu. Sorakan riuh pun kenbali menggema dalam gereja. Beberapa orang melempari potongan-potongan bunga pada sepasang suami istri baru itu.

Yonghwa melihat istrinya tersipu malu setelah dirinya menciumnya. Akhirnya acara yang sakral ini pun berakhir dengan sangat lancar. Namun sebelum benar-benar menyelesaikan acara itu, Yonghwa meraih mic yang dipegang Jonghyun.

“Sebelum menuju resepsi acara, aku ingin memberikan hadiah yang special pada istriku di hari pernikahan kita ini.”

Yoojin terlihat terkejut dengan ucapan Yonghwa karena sesuai dengan gladi bersih yang mereka lakukan kemarin, Yonghwa tak mengatakan akan memberinya hadiah. Jonghyun menyerahkan gitar pada Yonghwa dan seketika personil CNBLUE langsung berkumpul. Musik mulai dimainkan membuat acara pernikahan itu berubah menjadi konser dengan para penggemar yang tak lain adalah tamu langsung mengeluarkan lighstick mereka.

 

neon ani nae mamsoge ojik jageun byeol

neo hanaman eonjena barabolge

neon ani hamkkehan sungani

deo eolmana bitnago inneunji ani

 

manheun sigani heulleodo

neomaneun nae gyeote hamkke haejwo

You’re my love

neol saranghae

 

~~~END~~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s