Sorry!!!

237776-520a03b27d802

 

ANNYEONG HASSEYO READERSDEUL TERCINTA!!!!!

Maafkan author datang dengan tidak membawa FF baru. Author datang untuk membawa dua kabar nih buat readersdeul yang kucintai……

Kabar ini ada kabar buruk dan kabar gembiranya. Readersdeul mau yang mana dulu?

tumblr_m9fzm95ceR1radcvpo1_r1_250

Hhhmmm…. Author mulai dari berita buruknya dulu ya…..

(Membungkuk di hadapan readersdeul) Maafkan author harus hiatus. Author tidak bisa memposting ff sampai nanti bulan agustus. Sebenarnya author tidak mau hiatus apalagi cerita author belum pada selesai namun apa daya author terpaksa melakukannya.

Mengapa Author hiatus?  Alasannya adalah berita baiknya.

Author mau melahirkan sebentar lagi HOOREEE!!!!!! Pasti pada kaget ya…. Memang ga banyak yang tahu kalau author sudah menikah dan hamil pula. Kehamilan author sudah mau menginjak bulan 8 jadi bentar lagi akan melahirkan. Siapa ayahnya? Pastinya bang Leo hhee…hhee… (Kabur sebelum dibully fans Leo)

tumblr_inline_npvaep2bcB1s0srmt_500

Gak kok cuma bercanda. Suami author bukan artis jadi pada ga kenal…..

Untuk Readersdeul tolong bantu doa ya semoga bayinya lahir lancar dan sehat. Untuk cerita yang belum selesai author buat mohon bersabar untuk menunggu author ya.

Terimakasih semuanya…… Sampai jumpa bulan agustus…..

Cqufhmh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s